Sistem Penagihan Medis

Dunia perangkat lunak penagihan medis sangat ramai dengan beberapa sumber memperkirakan bahwa saat ini ada sebanyak 400 sistem yang berbeda di pasaran saat ini. Bagaimana ini mungkin, Anda bertanya? Bukankah mereka semua sama? Jawaban sederhananya adalah bahwa sistemnya tidak semuanya sama, dan beragam penawaran harus dievaluasi dengan cermat untuk menentukan mana yang merupakan sistem manajemen praktik medis terbaik untuk Anda.

Saya telah mengumpulkan beberapa faktor untuk dipertimbangkan ketika memilah-milah opsi.

  1. Apakah Anda lebih Transisi Penagihan ICD-10 suka sistem berbasis server atau berbasis-situs? Sebagian besar penyedia perangkat lunak penagihan bergerak menuju sistem berbasis cloud dan menjauh dari sistem yang lebih kuno yang memerlukan praktik untuk membeli dan memelihara server mereka sendiri untuk menampung basis data medis mereka. Satu keuntungan dari sistem berbasis cloud adalah bahwa mereka tidak memerlukan praktik medis atau layanan penagihan untuk memelihara server mereka sendiri yang dapat mahal. Beberapa sistem penagihan medis berbasis web bahkan menyediakan semua pembaruan, seperti ICD-10, sebagai bagian dari biaya lisensi tahunan. Namun, beberapa praktik mungkin lebih suka sistem berbasis server yang lebih tradisional karena tidak nyaman dengan keamanan cloud. Ketika mengevaluasi sistem, seseorang harus selalu meminta penyedia perangkat lunak untuk menyediakan langkah-langkah keamanan HIPAA untuk ditinjau.
  2. Salah satu aspek yang paling menantang dari pengajuan klaim yang berhasil adalah memastikan bahwa informasi kebijakan asuransi setiap pasien akurat dan bahwa kebijakan tersebut masih berlaku. Karena alasan inilah permintaan ICD 10 kelayakan real-time adalah fitur utama untuk difokuskan ketika memilih sistem manajemen praktik terbaik untuk bisnis Anda. Sebuah sistem dengan permintaan kelayakan real-time yang terintegrasi sepenuhnya memungkinkan Anda untuk mengirimkan data kebijakan pasien secara langsung melalui perangkat lunak penagihan yang kemudian menanyakan pembayar tentang status kebijakan. Sistem yang paling canggih juga dapat secara otomatis menghasilkan demografi pasien dan data kebijakan langsung dari respons kelayakan real-time dari perusahaan asuransi dengan menghilangkan kebutuhan staf penagihan untuk memasukkan data ini.
  3. Terlepas dari keterlambatan terakhir dalam tanggal kepatuhan untuk ICD-10, masih bijaksana untuk memilih sistem penagihan medis yang sudah disiapkan untuk standar ICD-10 mendatang. ICD-10 dijadwalkan mulai berlaku di Amerika Serikat pada 1 Oktober 2014, hingga undang-undang yang ditandatangani menjadi undang-undang pada 1 April 2014 yang menunda ICD-10 hingga 1 Oktober 2015. Oleh karena itu, perusahaan terkemuka telah membuat perubahan yang diperlukan untuk memastikan bahwa perangkat lunak mereka disiapkan untuk batas waktu tahun ini dan kesiapan ICD-10 dapat berfungsi sebagai indikator kemampuan perusahaan untuk memenuhi tuntutan dunia yang terus berubah dari tagihan medis.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>