5 Kualitas Keluarga

Menemukan keluarga tuan rumah yang super untuk siswa yang tinggal di rumah adalah kunci untuk program tinggal yang berhasil. Berikut adalah hal-hal terbaik yang dilakukan keluarga angkat terbaik.

  1. Bertingkah seperti keluarga. Ini mungkin terdengar jelas, tetapi Anda benar-benar menginginkan keluarga yang bertindak seperti keluarga. Mereka makan malam bersama di sekitar meja (tidak di depan televisi dan tidak semua di waktu yang berbeda). Mereka terlibat dalam percakapan. Mereka mungkin tidak selalu setuju, tetapi mereka saling mendengarkan. Tips Liburan Keluarga Mereka menghabiskan malam dan akhir pekan bersama dan memahami nilai “waktu keluarga”.
  2. Ketahuilah bahwa keselamatan dan keamanan adalah yang utama. Keluarga angkat yang baik mengerti bahwa itu adalah tanggung jawab mereka untuk menjaga agar siswa yang mereka hosting aman dan terlindungi. Ini berarti bahwa mereka menetapkan aturan yang wajar untuk membantu menjaga siswa tetap aman. Ini mungkin termasuk hal-hal seperti jam malam, memeriksa dengan orang tua tuan rumah selama kunjungan akhir dengan teman-teman dan saran tentang keselamatan di daerah setempat seperti menghindari daerah-daerah tertentu di kota. Keluarga tuan rumah yang ideal memahami bahwa memiliki dan mengikuti aturan keselamatan adalah hal yang baik.
  3. Sertakan siswa dalam kehidupan keluarga. Keluarga tuan rumah yang ideal menganggap siswa rumah tinggal mereka sebagai bagian dari keluarga. Mereka termasuk siswa dalam percakapan makan malam, acara keluarga dan kegiatan. Keluarga angkat yang ideal tidak pernah membiarkan mereka dibayar untuk menampung seorang siswa. Sebaliknya, mereka melihat peran mereka sebagai memberi dan menerima. Selain biaya yang mereka terima untuk menagih siswa, mereka juga menerima kesempatan luar biasa untuk belajar tentang budaya lain, serta kesempatan untuk belajar cara menyemprot tamu internasional. Pada gilirannya, mereka memberi siswa mereka kesempatan untuk paket family gathering jakarta mengalami kehidupan sebagai bagian dari keluarga mereka sendiri, menawarkan tempat yang aman untuk hidup, dukungan, dorongan, kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkungan informal unit keluarga.
  4. Ketahui kapan tidak akan menyertakan siswa yang tinggal di rumah.Ini mungkin terdengar kontra-intuisi tetapi satu perbedaan antara keluarga tuan rumah yang baik dan keluarga tuan rumah yang hebat adalah bahwa keluarga tuan rumah yang hebat tahu kapan tidak memasukkan siswa yang tinggal di rumah. Mereka mengerti bahwa walaupun mereka ingin membuat siswa yang menjadi tuan rumah merasa seperti bagian dari keluarga, mereka juga ingat bahwa mereka masih seorang tamu. Semua keluarga mengalami pasang surut. Keluarga tuan rumah yang hebat tidak membebani siswa mereka yang menginap di rumah dengan hal-hal seperti kunjungan wajib ke rumah sakit untuk melihat kakek nenek yang sakit parah. Mereka juga menghindari perdebatan sengit di depan siswa yang tinggal di rumah. Keluarga tuan rumah yang ideal melindungi siswa mereka yang tinggal di rumah dari pengalaman yang menyusahkan, memahami bahwa siswa tersebut mengalami stresnya sendiri akibat kejutan budaya, kehilangan keluarga mereka sendiri di rumah dan stres dari sekolah.
  5. Ketahui cara bersenang-senang yang sehat dan baik. Keluarga yang melakukan kegiatan bersama seperti bermain papan permainan, menikmati olahraga, berjalan-jalan, dan mengadakan pertemuan keluarga seperti makan malam dan pesta ulang tahun adalah hal yang ideal. Bersama-sama, ini menciptakan kenangan bahagia dan hangat yang tahan lama. Keluarga tinggal di rumah terbaik Anda menyeimbangkan antara pekerjaan (termasuk pekerjaan sekolah), tanggung jawab di sekitar rumah dan waktu untuk bersantai dan bersenang-senang bersama sebagai keluarga. Keluarga-keluarga ini memahami bahwa menghabiskan waktu bersama melakukan kegiatan yang menyenangkan menciptakan peluang untuk berbagi, tertawa dan menjalin ikatan positif. Dan pada akhirnya, kenangan indah adalah suvenir terbaik yang dapat dibawa siswa ketika mereka pergi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>